-->

Lirik Lagu Duette Walau Tak Mudah

Lirik Lagu Duette Walau Tak Mudah
Lirik Lagu Duette Walau Tak Mudah
Mengapa aku disini kembali kepadamu
Pada dirimu yang menyakiti hatiku tuk kesekian kali
Namun aku hanya manusia biasa
Courtesy of Spotlirik.com
Yang sedang jatuh cinta
Lagi-lagi ku berdiri di depan dirimu
Yang seribu kali telah menyakiti hatiku
Mungkin aku sudah gila, aku tak tahu mengapa
Laki-laki tak seharusnya seperti ini
Mencintai dirimu yang tak ingin dicinta
Tuhan tolong sadarkanku untuk melupakan kamu walau tak mudah
Setelah berkali-kali ku melihatmu pergi
Tinggalkan aku sendiri di sini, kau mengkhianatiku
Tapi oh mengapa aku tetap saja menyambut mengharapkanmu
Lagi-lagi ku berdiri di depan dirimu
Yang seribu kali telah menyakiti hatiku
Mungkin aku sudah gila, aku tak tahu mengapa
Laki-laki tak seharusnya seperti ini
Mencintai dirimu yang tak ingin dicinta
Tuhan tolong sadarkanku untuk melupakan kamu walau tak mudah

0 Komentar

Post a Comment